Gowa, Toddopuli | Rapat evaluasi Toddopuli yang dihadiri sejumlah Lembaga dan Organisasi Jurnalis di berbagai media yang di gelar di kediaman sekretariat Pasar Rewa, jln Tumanurung Raya No. 6/7, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sabtu, 25/12/21.

Dalam pembahasan terkait beberapa pekerjaan proyek yang ada di Sulawesi Selatan perlu dilakukan investigasi Tim yang bergabung di Toddopuli.

Asrul Arifuddin, SH yang ditunjuk sebagai presiden Toddopuli Indonesia memimpin langsung rapat evaluasi mengatakan, bahwa kedepan toddopuli akan mengawal sejumlah Mega proyek yang besar, salah satunya Proyek Bendungan Jenelata yang ada di Kab Gowa,”  terangnya.

See also  Bila Lambat Penanganan Dugaan Korupsi Pembangunan Kampus V Parepare, L-Kompleks Akan Lakukan Aksi

Asrul menegaskan bagi Toddopuli yang tergabung didalamnya perlu ada kekompakan tim dalam mengkawal Proyek Bendungan Jenelata dan butuh pemikiran yang serius karena sudah saatnya kita bangkit dan bekerja ekstra dalam melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap Proyek tersebut,” ucapnya.

“Kami yakin bahwa yang tergabung di Toddopuli adalah orang-orang yang memiliki semangat dan kemampuan yang tidak diragukan lagi makanya kita butuh kebersamaan agar Toddopuli bisa terlihat nyata bekerja dalam mengkawal Proyek tersebut,”bebernya.

Syafriadi Jaenab Dg Mangka sebagai pembina Toddopuli juga menambahkan bahwa Rapat evaluasi Toddopuli ini kedepan akan kita lanjutkan dengan membuat agenda kerja agar bisa terkontrol karena siapa lagi kalau bukan kita sebagai anak bangsa untuk mengkawal dan melakukan pengawasan terhadap Proyek bendungan Jenelata,” punggasnya.

See also  Pengurus Bakornas Ingatkan Tripika Pentingnya Peran Media

Laporan : Humas

- A word from our sposor -

Rapat Evaluasi Toddopuli, Bahas Pengawalan Mega Proyek Jenelata Gowa